Selasa, 22 Oktober 2013

Kunjungan Tim Wisata Rohani Ke Mimika Akhirnya Terlaksana

Tim Wisata Rohani Lingkungan Pulau Klasis GKI Sarmi Barat, terdiri dari 2 Jemaat antara lain Jemaat Paracletos Pulau Liki, dan Jemaat Filadelfia, Pulau Armo, secara resmi akan berkunjung ke Jemaat Eben-Haezer Klasis GKI Mimika. setelah mendapat rekomendasi Badan Pekerja Klasis GKI Sarmi Barat Nomor 49/A.2.1/X/2013.



Dengan mengantongi Surat Rekomendasi Klasis GKI sarmi Barat, maka Tim Kunjungan Kemitraan dalam rangka balasan kunjungan diakonia dan persekutuan ke Jemaat GKI Eben-Haezer Mimika, terjawab sudah. dengan jumlah Peserta Kunjungan Balasan sekitar 32 Orang Peserta, rombongan akan bertolak dari Sarmi menuju Jayapura dengan menggunakan Kendaraan BUS Trans Sarmi-Jayapura, dan direncanakan akan tiba di Jayapura pada tanggal 23 Oktober 2013, selanjutnya pada kamis 24 Oktober 2013 Rombongan akan berangkat menuju Timika menggunakan transportasi Udara.

Tim akan berada di Timika selama 5 (lima) hari, dengan melaksanakan berbagai kegiatan ketrampilan antar sesama anggota Persekutuan Wanita (PW). dan sesuai jadwal kegiatan Tim wisata rohani akan kembali menuju Sarmi pada senin, 28 Oktober 2013.

Demikian dilaporkan koordinator keberangkatan Lewi Pariaribo, anggota BPK Lingkungan Pulau Klasis GKI Sarmi Barat kepada sarmibarat.blogspot.com (dh)