Senin, 21 Oktober 2013

BPK Pastikan Ibadah SYUKUR HUT GKI Berjalan Penuh Khikmat

Puncak Perayaan HUT 57 Tahun GKI di Tanah Papua, untuk Wilayah Pelayanan Klasis Sarmi Barat 26 Oktober 2013, akan dirayakan dalam suatu IBADAH Syukur, di masing-masing lingkungan, dimana sesuai hasil Rapat Kerja BPK GKI Sarmi Barat, telah ditetapkan untuk Lingkungan Timur akan dilaksanakan di Jemaat GKI Betlehem Kampung Sewan, dengan Pelayan Firman Pdt. Oswald Rumbino,S.Th, Lingkungan Tengah dilayani oleh Vic. O. Tetelepta,S.Th, Lingkungan Pulau dilayani oleh Pdt. Y.A. Mofu,S,Si.Teol dan Lingkungan Barat dipusatkan di dua Jemaat antara lain untuk Lingkungan Barat bagian Timur, dilaksanakan di Jemaat Petrus, Waim, dengan Pelayanan Vic. Yusup Rumbeau,S.Th, sedangkan untuk Lingkungan Barat bagian Barat dilaksanakan di Jemaat El-Roi Niwerawar dengan Pelayan Vic. Thomas Dimara,S.Th.


Pembagian Pelaksanaan Ibadah Syukur 57 Tahun GKI di Tanah Papua, di Klasis GKI Sarmi Barat dilaksaakan perlingkungan, mengingat luasnya wilayah pelayanan Klasis GKI Sarmi Barat yang membentang dari Timur sampai ke Barat, meliputi 23 Jemaat dengan kondisi geografis yang sangat sulit dibeberapa Jemaat pedalaman dan pesisir, yang akan mengeluarkan cost yang tinggi, bila terpusat pada satu titik kegiatan.

Lingkungan Timur meliputi Jemaat Ora Et Labora, Holmafen, Betlehem, Sewan, Vilial Tanjung Batu, Elim, Bagaiserwar, dan Pniel Sawar, Lingkungan Tengah meliputi Jemaat Getsemani, Kasukwe, Betesda Wapomania, Maranatha, Mararena, Eben-Haezer Sarmi, Efata Siaratesa, Betlehem Ferkame, Lingkungan Pulau meliputi Jemaat, Parakletos Liki dan Filadelfia Armo, dan Lingkungan Barat meliputi Jemaat Solafide, Martewar, Lachai Roi Aruswar, El-Roy NIwerawar, Imanuel Arbais, Petrus Waim, Listra Burgena, Makedonia Nisro, Omega Maseb, Eklesia Samorkena, Galatia Karfasia, dan Solagratia Kamenawari.

 BPK Klasis GKI Sarmi Barat, mengharapkan agar puncak perayaan Ibadah Syukur ini dapat berjalan dengan khitmat, dan dengan penuh ungkapan syukur pada Tuhan atas kasih dan anugerah-Nya, yang begitu limpah bagi kami yang sedang dan terus akan berkarya diatas Tanah ini. Selamat Merayakan 57 Tahun GKI di Tanah Papua, TUHAN YESUS KRISTUS KEPALA GEREJA Memberkati Kita Sekalian.(dh)