Kamis, 31 Oktober 2013

PKB Klasis Sarmi Barat Siap Menuju Wondama

Menyikapi Pertemuan Akbar Persekutuan Kaum Bapak (PKB) GKI se-Tanah Papua, yang sedianya dilaksanakan pada 15-22 November 2013, di Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat. maka Persekutuan kaum Bapak (PKB) Klasis Sarmi Barat telah mulai berbenah untuk mengikuti kegiatan dimaksud. 




Kesiapan ini terlihat dari antusiasnya anggota PKB Klasis Sarmi Barat untuk menyongsong kegiatan dimaksud dengan menggelar pertemuan PKB se-Klasis Sarmi Barat yang akan berlangsung Sabtu, 02 November 2013 dalam rangka membahas hal-hal teknis menyangkut keterlibatan unsur PKB nantinya di Wondama.

Pertemuan yang rencananya dilaksanakan ini akan dipimpin langsung oleh BPK Klasis GKI Sarmi Barat, dan Seksi Persekutuan Kaum Bapak Klasis GKI Sarmi Barat.

Menyangkut kesiapan tersebut PKB Klasis GKI Sarmi Barat telah siap untuk memberangkatkan anggotanya demikian ditegaskan oleh Sekretaris Seksi PKB Klasis Sarmi Barat (Drs. Flavius Yaas), hal senada juga disampaikan Wakil Sekretaris BPK Klasis Sarmi Barat (Pdt. Y. Tumpodung,S.Th). dh