Senin, 07 Oktober 2013

Eben-Haezer Siap jadi Tuan dan Nyonya HUT PI

Perayaan Hut Pekabaran Injil di Tanah Sarmi yang ke 103 Tahun, pada tahun 2013 untuk pertama kalinya akan dilaksanakan secara klasikal, dan sebagai langka awal sesuai hasil keputusan Raker I Klasis GKI Sarmi Barat di 2013, ditetapkannya Jemaat GKI Eben-Haezer Sarmi sebagai Tuan dan Nyonya Rumah. Hal ini disambut baik oleh Jemaat GKI Eben-Haezer Sarmi, yang kini telah mempersiapkan segala upaya guna mensukseskan kegiatan dimaksud.
Menurut Ketua Klasis GKI Sarmi Barat, puncak kegiatan HUT akan dirayakan dalam suatu Ibadah Syukur yang melibatkan seluruh Jemaat dalam lingkungan Wilayah Pelayanan Klasis GKI Sarmi Barat. Sebanyak 23 Jemaat akan berkumpul di Jemaat Eben-haezer Sarmi untuk merayakan HUT PI tersebut.
Sementara menurut Pdt. Dortea Maker,S.Si.Teol, (Ketua Majelis Jemaat GKI Eben-Haezer), menyampaikan bahwa sebagai tuan dan nyonya kegiatan, maka Jemaat GKI Eben-Haezer Sarmi siap memberikan pelayanan yang baik kepada tamu undangan yang hadir dalam syukuran tersebut.
Hal senada juga disampaikan oleh Pnt. D. Haay, bahwa untuk pertama kalinya Eben-Haezer sarmi mendapat bagian sebagai tuan dan nyonya kegiatan HUT PI ke 103, maka sebagai warga gereja yang taat, marilah kita memberikan dari apa yang kita miliki guna menyukseskan PESTA IMAN dimaksud. Karena besar sukacita kita dalam memberikan untuk pelayanan Pekabaran Injil Tuhan Kita Yesus Kristus.
Puncak Perayaan akan di rayakan dalam satu Ibadah Syukur, yang dilaksanakan di Gedung Ibadah Jemaat GKI Eben-Haezer Sarmi, dan diharapkan akan berjalan dengan penuh khitmat, sebagai suatu ungkapan syukur hanya pada Tuhan, atas dibukanya tirai dan kelamnya negeri sarmi sejak 10 Oktober 1910 atau tepatnya 103 Tahun yang lalu.
Ajarilah kami umat-Mu untuk selalu taat melakukan perintah-Mu, karena Engkau telah memberikan kehidupan yang penuh berlimpah diatas Tanah Ini.