Kamis, 10 Oktober 2013

Hikmatnya Ibadah Syukur 103 Tahun PI Sarmi


Ibadah Syukur ke 103 Tahu Pekabaran Injil di Sarmi, dirayakan bersama oleh 23 Jemaat dan bertempat di Gedung Ibadah Jemaat GKI Eben-Haezer Sarmi. Ibadah yang dimulai pukul 09:00 WIT, dipimpin oleh Pdt. R. Somalinggi,S.Th dan Refleksi Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Oswald Rumbino,S.Th. Ibadah Syukur tersebut dihadiri oleh kurang lebih 2000 pengunjung, hal ini menunjukan antusiasnya warga menyambut HUT PI  kali ini. Perayaan HUT PI tanah Sarmi Tahun 2013, merupakan untuk pertama kalinya dilaksanakan secara klasikal. Hadir juga dalam Ibadah Syukur tersebut, para pejabat teras kabupaten Sarmi.

Usai Ibadah Syukur dilanjutkan dengan ramah tamah dan jamuan kasih antar warga jemaat, hadir untuk member sambutan Wakil Ketua Klasis GKI Sarmi Barat (Pnt. F.Sabarofek) yang pada kesempatan ini menghimbau kepada Pihak Pemerintah dan Jemaat untuk sama-sama peduli akan Pentingnya Yayasan Pendidikan Kristen.Selain itu Bupati Sarmi pada kesempatan yang sama juga memberikan sambutannya.
Perayaan 103 Tahun PI Tanah Sarmi merupakan moment bersejarah yang perlu dicatat dalam memori setiap Umat Tuhan yang mendiami Tanah ini. 
Dibawa Sorotan Tema SUARA-MU ku Dengar, dan Sub Thema Diatas Tanah ini kamiberkumpul, satu Tuhan, Satu Kepercayaan, Satu Baptisan dalam Pengharapan akan Pertolongan Tuhan, GKI Klasis Sarmi Barat siap menata kembali Rumah GKI di Wilayah Pelayanan Klasis Sarmi Barat, demikian ditegaskan oleh Ketua Klasis GKI Sarmi Barat kepada sarmibarat.blogspot.com. (dh)