Jumat, 27 September 2013

Sarmi Barat Siap Kembangkan Pelayanan Melalui Media Baru

Klasis GKI sip mengembangkan pelayanan Firman Allah melalui media Radio, untuk menjangkau wilayah pelayanan yang selama ini jauh jangkauannya. demikian diungkap Ketua Klasis GKI Sarmi Barat.


Pelayanan melalui media Radio Penyiaran, merupakan satu langkah maju dalam hal pelayanan kepada setiap umat percaya, penggunaan media ini dinilai sangatlah tepat karena beberapa alasan mendasar, dimana penggunaan media ini secara langsung dapat diserap oleh pendengar/audience, pelyanan dengan media radio/frekuensi akan secara langsung kita menghalau roh-roh jahat di angkasa, seperti dikatakan Firman Tuhan, dan pelayanan radio ini juga menembus ruang dan waktu, tanpa mengenal kapan dan siapa audience yang mendengarkannya.



Penggunaan Radio Rohani tersebut, diharapkan dapat meningkatkan iman percaya audience/pendengar Kristen di Kota Sarmi dan sekitarnya. Selain itu pula melalui media ini para pelayan di jadwalkan untuk mengisi jadwal siaran. memberikan pembinaan melalui dialog-dialog yang tentunya dapat menjawab kebutuhan audience, Pastoral Konseling Umum melalui Udarapun nantinya dapat dilakukan dengan demikian akan terjadi interaktif antar pendengar dalam upaya meningkatkan Iman Percaya Audience/Pendengar.


Hal senada juga di sampaikan oleh Sekretaris Komisi Pembinaan Jemaat, dan Pekabaran Injil penggunaan media radio diiharapkan dapat berjalan maksimal, hal ini sangat ditentukan oleh aktif tidaknya para pekerja Ladang Tuhan yang dipercayakan menggarap ladang-Nya.(dh)