Jumat, 21 Juni 2013

Pentingnya Metode IT dalam Pekabaran Injil .::

Klasis GKI Mimika ::
Bertempat di Kantor Klasis GKI Mimika, tengah berlangsung Krusus Pengenalan terhadap Teknologi Informasi bagi Hamba Tuhan. Pengembangan Teknologi Informasi dirasakan sangat penting dalam upaya pengembangan Pelayanan dan sebagai Pengembangan Metode Baru dalam Pekabaran Injil di Tanah Papua.
Pesatnya perkembangan teknologi inforemasi dewasa ini, berdampak pada penigkatan mutu pelayanan, dimana dalam dunia maya dapat dijumpai berbagai materi baik yang positif maupun yang negatif namun pada kesempatan ini, ditegaskan marilah kita mengkaji teknologi dari sisi positif demi pengembangan pelayanan pekabaran injil di Tanah Papua yang kita cintai.
Berbagai metode pelayanan di klasis GKI Mimika telah dilakukan melalui jaringan internet dan intranet baik ke dalam maupun keluar jemaat.

Pelatihan Teknologi Informasi bagi Hamba Tuhan ini diikuti oleh dua peserta dari Klasis GKI Sarmi Barat Pdt. Yermias A. Mofu,S.Si.Teol, yang melihat betapa perlunya pekabaran injil dikembangkan melalui media internet sebagai media baru Pekabaran Injil yang dapat menjangkau berbagai kalangan, dan tanpa batas.
Menurut Pdt. Yermias Mofu, sudah saatnya GKI di Tanah Papua mengembangkan metode pelayanan baru menggunakan internet, diawali dengan pembangunan website Sinode GKI di Tanah Papua dan pengembangan blogspot untuk seluruh klasis GKI di Tanah Papua. diharapkan dapat terintegrasi dengan baik sebagai metode pengembangan Pekabaran Injil di era modern ini.